17 Aplikasi Ibu Hamil Terunggul buat iOS dan Android

Kehamilan adalah sebuah karunia kehidupan yang membahagiakan. Tapi kehamilan dapat memberinya beberapa penekanan dan keresahan, terlebih buat beberapa ibu muda yang baru pertama kali hamil. Pengalaman yang kurang dan pengetahuan yang terbatas pada kehamilan dapat munculkan rasa risau itu. Sewaktu punya kandungan, pastilah beberapa Bumil (ibu hamil) mengupayakan mengerjakan yang terunggul untuk memperhatikan kesehatan diri dan calon bayinya yang sedang tumbuh di kandungan. Lacak kesehatan adalah soal yang begitu penting.

Tidak hanya itu, pengumpulan data yang benar dan dapat sama sama tukar pengalaman dengan ibu-ibu yang lain merupakan suatu hal yang dikehendaki. Sekarang, ada beberapa Aplikasi yang dapat menolong bumil belajar perihal beberapa unsur kehamilan, di seluruh bagian yang tidak sama, dan mengaitkan (terhubung) dengan beberapa bumil yang lain lewat pengalaman yang serupa. Kami udah bikin daftar beberapa Aplikasi Kehamilan terunggul yang siap untuk iOS dan Android.

Namun ada satu pokok utama yang penting diketahui. Sebagus apa saja Aplikasi kehamilan ini dalam mengamati perubahan kehamilan, mengawasi agenda kalender, dan tersambung sama orang lain, tapi itu sekalipun bukan substitusi usul professional dari dokter. Anda mesti selalu bertanya sama dokter atau bidan lebih dahulu kalau punyai soal kesehatan, dan selalu mengikut penelusuran klinis yang diagendakan seperti biasanya. Nach, apa saja Aplikasi mobile yang baik untuk beberapa ibu hamil?

1. Pregnancy ++

aplikasi ibu hamilIni merupakan Aplikasi bagus yang memungkinkannya ibu hamil untuk menyelaraskan data kesehatannya dengan Aplikasi Kesehatan Apple. Aplikasi ini sedikit serbaguna dibanding Aplikasi rata-rata, di mana bisa dipersonalisasi untuk ayah, kakek-nenek, dan bagian keluarga lainnya.

Semua spek standard ada juga di sini, termaksud kalender, penghitung tendangan, usul nama, dan log tidak serupa yang memungkinkannya Anda lacak bobot tubuh, perjalanan dokter, dan data kehamilan tiap-tiap hari. Anda bisa juga gunakan feature lunak untuk simpan buku harian pribadi.

2. My Pregnancy & Baby Today

Aplikasi mobile-phone dan tablet ini kemungkinan punyai seluruh spek yang dikehendaki oleh beberapa wanita hamil, seperti komunitas komune, video, dan kalender yang didesain untuk menolong Anda melalui kehamilan. Apa yang bikin Aplikasi ini tidak serupa merupakan tersedianya fitur Tahun Pertama Bayi, yang bisa menolong Anda dalam mengenal perubahan bayi sehabis lahir.

Tools dan spek yang nyaman itu siapkan Anda dengan kalender harian untuk menolong Anda lewat tahun mula anak Anda, diperlengkapi dengan artikel yang berfungsi, video, dan usul kesibukan.

3. BabyBump Pregnancy Pro

Ini adalah Aplikasi kehamilan dan kesehatan yang menggunakan spek sosial yang kuat, yang siapkan akses ke komunitas tempat Anda bisa share pengalaman dengan komune yang makin luas. Aplikasi smartphone ini memungkinkannya Anda lacak berbagai perihal pula, seperti janji dan kontraksi dokter. Ini punyai spek kick konter dan diagram yang bisa mengalkulasi kemungkinan peningkatan bobot tubuh Anda untuk tiap-tiap minggu, memungkinkannya Anda untuk mendalami lebih bagus log kehamilan Anda dan share data dengan dokter Anda.

4. Baby Names!!

Aplikasi ini dapat menolong Anda jawab pertanyaan besar: “Siapa nama yang bisa diberikan untuk baby Anda? Kalau Anda dibutuhkan dana untuk mendapatkan nama yang baik, karenanya ini merupakan Aplikasi yang Anda mencari. Aplikasi ini memungkinkannya Anda menunjuk lebih pada 50.000 nama. Anda bukan sekedar dapat memandang nama, akan tetapi Anda juga dapat memandang arti, asal, dan pengujaran nama yang diputuskan itu. Ini pula punyai spek Genie built-in yang bisa memberi saran nama yang sesuai menurut nama ke-2  orangtua.

5. I’m Expecting Pregnancy App

Aplikasi ini merupakan perihal belajar dan share pengalaman waktu kehamilan Anda. Aplikasi ini siapkan akses ke komune yang kuat, di mana Anda bisa ajukan pertanyaan dan share pengalaman personal Anda. Aplikasi ini pula tawarkan video, pedoman, tehnik, dan sumber daya lain untuk Anda baca dan pelajari. Anda bisa juga gunakan Aplikasi untuk mengalkulasi prakiraan tanggal kelahiran bayi Anda, dan itu dapat berikan pengembangan mingguan perihal kehamilan Anda dan apa yang bisa Anda laksanakan. Juga ada buku harian poto di mana Anda bisa ambil poto mingguan tonjolan bayi Anda, dan lihat perombakan seiring berjalan waktu.

6. Hello Belly: Pregnancy Tracker

Aplikasi kehamilan lucu ini tawarkan tehnik bermotif yang lucu untuk beberapa ibu hamil. Aplikasi ini sekurang-kurangnya berisi perihal anjuran klinis yang berat, dan beberapa taktik yang lebih memikat untuk life-style ibu hamil. Juga ada tehnik yoga kehamilan dan gambar bayi 3D pelangi yang paling memanjakan mata di monitor handphone Anda dan menakjubkan untuk disaksikan, juga untuk wanita yang tak hamil. Siap di iOS dan Android.

7. Pregnancy & Baby App —Nurture

Aplikasi Nurture ini memberinya Anda spek penelusuran yang serupa dengan kebanyakan Aplikasi kehamilan yang lain, akan tetapi Anda bisa juga mengaitkan account Anda dengan pasangan Anda dan lacak kehamilan Anda bersama. Anda bisa juga mengaitkan Aplikasi dengan MyFitnessPal dan aplikasi Apple Health untuk integratif yang mulus.

8. Sprout Pregnancy

Aplikasi kehamilan Sprout menampilkan pembuktianal personal dari ibu dan artikel dari dokter. Juga ada bayi 3D dengan rapi yang bisa Anda check untuk memandang bagaimana perubahan bayi Anda sendiri.

9. Ovia Pregnancy Tracker

Aplikasi kehamilan ini memungkinkan Anda untuk lacak perkembangan, tanda-tanda, dan poto dengan gampang. Anda bisa ajukan pertanyaan anonim untuk orangtua lain pada sisi Komune Aplikasi. Aplikasi ini pula memungkinkannya Anda menulis konsumsi vitamin pra-kelahiran juga. Ada pilihan untuk lacak perkembangan bayi lewat visual bersifat buah. Anda bisa juga mengganti penyusunan perkembangan jadi “Parisian Bakery” kalau Anda pernah ingin mengetahui berapa besar bayi Anda di nilai croissant untuk baguette.

Dengan ada banyak Aplikasi yang berfokus di kesehatan bayi, Aplikasi ini focus untuk mengawasi ibu selalu sehat waktu kehamilan. Dengan perayap makanan, tehnik dan usul makan sehat, pengingat vitamin pranatal, serta spek observasi tidur, Ovia membuat lebih mudah Anda untuk lacak kesehatan dan perkembangan Anda sendiri waktu kehamilan.

10. WebMD Pregnancy

Aplikasi ini ada dengan berikan akses ke lebih pada 900 artikel yang disetujui dokter di tentang soal kehamilan. Anda bisa juga mendapatkan banyak support dan anjuran kehamilan di komune kehamilan WebMD. Plus, Anda dapat menggemari perayap perut dan jurnal kehamilan yang dilibatkan!

11. Glow Nurture

Aplikasi ini menakjubkan untuk terhubung dengan ibu yang share pengalaman mirip. Dari tanda-tanda mirip sampai tanggal jatuh termin yang serupa, kadang mengaitkan sama orang fakta lebih berfaedah dibanding membaca usul online. Ini pula punyai perayap janji bertemu dan log kesehatan tiap-tiap hari untuk menolong memperingatkan Anda untuk mengawasi diri pribadi.

12. Contraction Timer

Di tengah-tengah kontraksi, dapat susah untuk memperhatikan waktu saat pukul atau menulis apa saja, akan tetapi Aplikasi simpel ini membantu untuk lacak waktu dan sela kontraksi Anda. Cukup click tombol untuk mulai dan stop, dan itu dapat lacak waktu dan secara automatis masukkan sela di antara kontraksi Anda.

13. Babycenter

Website BabyCenter tawarkan maksud forum online amat modern untuk wanita hamil dan ibu muda, dan Aplikasi ini berikan sumber daya yang serupa di ujung jemari Anda. Ini dipandang sebagai satu diantaranya Aplikasi kehamilan paling atas di luaran sana lantaran keserbagunaannya yang memesona. Anda bisa juga pakainya untuk lacak kesuburan, tanggal agenda ke klinis, kontraksi, dan banyak.

14. Totally Pregnant App

Rajut dengan sejumlah kawan ibu baru! Aplikasi kausal ini merupakan pintu gerbang informatif ke komune ibu dan calon ibu yang siap untuk mengungkap seluruh strategi dan strategi terunggul mereka. Anda bisa lihat video 3D dari bayi yang tengah tumbuh dan dengarkan vlog wanita memiliki pengalaman. Ingat untuk membaca kontent bermodel majalah dan ambil sejumlah kelas pranatal waktu Anda mainkan gadget Anda.

15. My Baby’s Beat

Anda tidak usah menanti janji dokter Anda selanjutnya untuk mendengar detak jantung bayi Anda. Cukup tiduran dan pegang mikrofon smartphone Anda di atas tonjolan Anda untuk menguping bayi Anda kapan saja Anda pengen. Tak sangat percaya apa yang penting didengar? Aplikasi ini sertakan contoh suara maka dari itu Anda kenal nyata. Anda bisa simpan rekaman maka dari itu pasangan Anda bisa mendengarkan juga.

16. MommyMeds Pregnancy App

Dibikin oleh Thomas Hale, Ph.D., orang ahli keamanan penyembuhan kehamilan dan menyusui, Aplikasi rujukan ini memungkinkannya Anda untuk cari menurut nama atau menelusuri barcode obat resep dan obat bebas. Jadi orng pemula, pastilah kita tak simpel untuk mengenal apa beberapa obat tersendiri aman atau mungkin tidak buat wanita hamil atau yang sedang menyusui. Database yang luas mencakup ribuan beberapa obat.

17. Full Term

Hamil dan punya bayi dapat dikatakan pengalaman terunggul orang wanita. Tanda-tanda kram, adalah soal umum yang terus dirasa mereka sewaktu hamil. Nach, Aplikasi gratis ini menolongmu lacak berapa kronis kram yang dihadapi secara mengalkulasi waktunya. Aplikasi juga dapat memperhitungkan peluang kram itu muncul.